Minggu, 14 Februari 2010

My travel with Bike Jombang

Selama aku kerja di empat bulan ini ada tiga kota yang aku kunjungi. Pertama Jombang yaitu dimana aku bekerj kedua jogja menengok rumah di jogja dan yang terakhir tentu kota tercintaku Bandung . Jarak jombang dan jogja yang 268 km pernah aku tempuh menggunakan sepeda motor ... Ternyata enak juga cuma beban terberatku laptop duh punggungku sakit berhari-hari he he ... :D

Iya aku cuma menggonceng namun ini pengalamanku pertama menggunakan motor dengan bepergian. Ternyata menarik juga, aku bisa menikmati hijaunya padi yang sepanjang jalan aku lihat. Sayangnya aku tidak sempat mendokumentasikan.

Aku berangkat jam 13.00 dan sampai jogja jam 21.00. Itu pun dengan berhenti beberapa kali karena hujan. Dan aku cuma menggunkana jas hujan bagian atas duh... Dingin ketika air hujan mengenai celanaku.

Kota - kota yang dilalui dapat dilihat pada peta di bawah ini



Dan Alhamdulilah sampai dengan selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar